Sukses

Entertainment

Siapkan Mental, Denny Sumargo Ingin Susul Fedi Nuril Menikah

Fimela.com, Jakarta Melihat kebahagiaan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti rupanya membuat iri. Sebab, Denny tidak ingin berlama-lama membina hubungan asmara. Hanya saja, untuk saat ini Denny butuh mempersiapkan diri dan materi
sebelum memutuskan melenggang ke pelaminan.Denny Sumargo

"Nanti nyusul. Saya berharapnya kalau pernikahan bukan kesalahan. Sekarang sedang mempersiapkan materi, mental dan lain-lain," ujar Denny Sumardo di resepsi pernikahan Fedi Nuril dan Vanny, gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Aktor pemeran ‘Surga yang Tak Dirindukan’ bersama istri tercintanya ini mengusung adat Minang modern pada resepsi pernikahan mereka. Pasangan bahagia ini nampak serasi dalam busana Minang bernuansa biru cerah. (Nurwahyunan/Bintang)

Belakangan sempat beredar rumor Denny akan melakukan proses lamaran dengan kekasihnya. Saat dikormasi tentang kabar tersebut, dia membantahnya. Bahkan Denny menganggap kabar itu sebagai doa.

"Belum. Kalau dia (Nadine Chandrawinata) bilang katanya gue lamaran, aminkan saja. Niat sih sudah ada pasangan enggak mau lama-lama. Mau langsung persunting anak orang," ujarnya.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti usai akad nikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rumor itu bermula kala Denny Sumargo membocorkan urusan pribadi Nadine Chandrawinata lewat komentar yang dia tulis di akun Instagram Nadine. Seakan tidak rela rahasianya dibeberkan, Nadine balik membocorkan urusan pribadi Denny yang akan melangsungkan proses lamaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading