Sukses

Entertainment

Drama Rain, Please Come Back, Mister Bakal Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Rain akan kembali bermain drama Korea berjudul Please Come Back, Mister. Drama ini mulai 24 Februari 2016 di Korea. Di Indonesia, drama yang juga dibintangi Lee Min Jun tayang 25 Januari 2016 dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Drama ini juga sebagai drama kembalinya Rain setelah lebih dari setahun sejak ‘My Lovely Girl’ tahun 2014. Rain adalah seorang aktor, sekaligus penyanyi dari Korea Selatan, yang menikmati kesuksesan internasional. Dia lahir di Seoul, Korea Selatan pada 25 Juni 1982 dengan nama Jung Ji Hoon

Aktor sekaligus penyanyi ternama K-Pop Rain ternyata terus mendapatkan tawaran berakting, baik drama maupun film.

Lee Min Jung sendiri bakal terlibat cinta segitiga dengan Rain dan Yoon Park dalam drama ini. Kisahnya tentang seorang manajer sebuah mall yang gila berkerja meninggal dikarenakan kerja yang berlebihan. Dia kembali hidup untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai. Perbedaan utamanya adalah kini dia berada dalam tubuh seorang pria yang sangat menarik.

Kesempatan hidup kembali digunakan untuk meyakinkan satu-satunya orang yang dia cintai dan mengucapkan selamat tinggal sebelum ia harus benar-benar pergi. Dilansir Soompi, drama Please Come Back, Mister diadaptasi dari novel Jepang karangan Asado Jiro berjudul Mr. Tsubakiyama's Seven Days.

Rain dalam drama My Lovely Girl. Foto: Asianwiki.com

Melibatkan soal kehidupan, kematian, cinta, dan kebahagiaan nampaknya drama ini akan menjadi seru seperti Master's Sun dan Oh My Ghost yang menarik minat banyak penonton drama Korea. Dibintangi oleh Rain, Lee Min Jeong, Oh Yeon Seo, Kim Su Ro tayang perdana di One Channel 25 Februari 2016, setiap Kamis dan Jumat, pukul 19.55 WIB

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading