Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Baru Putuskan Caesar Saat Bukaan Sepuluh

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita tahu, Revalina S Temat telah melahirkan anak pertamanya dengan selamat pada Minggu (17/1/2016) lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu telah diberi nama Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Bocah yang lahir dengan berat 3,39 kilogram dan panjang 52 centimeter itu lahir lewat operasi caesar. Padahal, sebenarnya Reva dan suami, Rendy Aditya Gunawan, sama sekali tidak merencanakan proses kelahiran lewat operasi.

Anak Revalina S Temat (Instagram/@revalina_fc)

Menurut Angga, manajer sekaligus kakak Revalina, keputusan untuk melakukan operasi memang diambil di saat genting. Mereka baru sepakat menjalani caesar saat Reva sudah bukaan sepuluh, namun kondisinya sudah tak memungkinkan meneruskan proses kelahiran normal.

"Niatnya normal, sudah bukaan 10 padahal, tapi akhirnya caesar. Soalnya Reva gak kuat karena bayinya juga terlalu besar," ungkap Angga saat dihubungi Bintang.com lewat WhatsApp pada Rabu (20/1/2016).

Revalina S Temat. (Istagram @evalina_fc)

Angga juga menjelaskan bahwa saat ini kondisi Reva sudah membaik. Bahkan, setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari, rencananya dia dan sang bayi sudah diperbolehkan pulang pada hari ini, Rabu (20/1/2015).

Kabar kelahiran putra pertama Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan sendiri tersebar saat fans club mengunggah postingan lewat Instagram. Dalam waktu singkat, berbagai ucapan selamat pun mengalir di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading