Sukses

Entertainment

Mantan Tak Hadiri Pernikahan Feby Febiola-Franky Sihombing

Fimela.com, Jakarta Sebuah janji suci pernikahan telah diikrarkan Franky Sihombing untuk mempersunting Feby Febiola. Jumat, 22 Januari 2016, keduanya resmi menikah untuk kali kedua dalam hidup masing-masing.

Seperti diketahui, Franky Sihombing sebelumnya telah membina rumah tangga dengan wanita bernama Luciana Nova Putong yang akhirnya bercerai 2013 lalu. Keduanya dikaruniai tiga orang anak yakni Petra Sihombing (musisi), Ben Joshua Sihombing dan Iva Anabel Sihombing.

Ekslusif Feby Febiola dan Franky Sihombing Resepsi

Adapun Feby Febiola pun telah membina rumah tangganya pada tahun 2000 silam dengan pria warga negara Prancis, Bruce Nicholas Delteil. Namun keduanya bercerai pada tahun 2013 lalu.

Kebahagiaan kedunya pun turut dibagikan kepada sanak famili, keluarga dan kolega serta sahabat-sahabat terdekat. Bahkan, mantan istri Franky dan mantan suami Feby Febiola pun masuk dalam daftar list tamu undangan mereka.

"Iya, semua diundang kok (mantan), tapi enggak ada yang hadir," jelas Franky Sihombing saat menggelar jumpa pers di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Ekslusif Feby Febiola dan Franky Sihombing Resepsi

Untuk tamu undangan pesta (resepsi) pernikahan pun telah disebar dari jauh-jauh hari. Menurut Feby Febiola, ia sepakat dengan sang suami, Franky untuk tidak menggelar pesta secara meriah dan mewah.

"Aku sendiri suka private, akunya kan enggak tahan lama. Udah gitu aku juga kan darah rendah, takut pingsan ya jadinya sesederhana aja yang terdekat diundang," tandas Feby Febiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading