Sukses

Entertainment

Penonton Kecewa dengan Film Indie Daniel Radcliffe

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan datang dari Daniel Radcliffe. Film indie terbarunya, Swiss Army Man, dikritik habis-habisan di Sundance Film Festival pada Jumat (22/1) lalu. Bahkan, menurut laporan yang dimuat Toronto Sun, beberapa penonton meninggalkan gedung teater sebelum film selesai.

Pada mulanya, Swiss Army Man menjadi salah satu film yang paling diantisipasi pemutarannya di festival tersebut. Kekecewaan penonton ini kabarnya dilatarbelakangi oleh adegan dalam film yang tidak semestinya dan sarat akan pornografi.

Daniel Radcliffe dalam film Swiss Army Man. Foto: via slashfilm.com

Selain itu, film arahan Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini juga menjabarkan diskusi tentang masa mastrubasi, isolasi dan ciuman antar dua aktornya. Karakter Manny yang diperankan Daniel merupakan mayat yang terdampar di sebuah pulau terpencil. Ia kemudian ditemukan oleh seorang pria yang tersesat di sana. 

"Sebuah kesempatan dapat memainkan seorang pria yang sudah meninggal dalam konteks ini sangat menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan," papar bintang film seri Harry Potter tersebut.

Daniel Radcliffe dalam film Swiss Army Man. Foto: via dailymail.co.uk

Selain Daniel Radcliffe, Swiss Army Man juga dibintangi oleh Paul Dano, Mary Elizabeth Winstead, Timothy Eulich, Richard Gross dan Marika Casteel. Sayangnya, film ini tidak diputar secara umum. Ajang Sundance Film Festival sendiri dilaksanakan sejak 21-31 Januari 2016 di Park City, Utah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading