Sukses

Entertainment

15 Tahun Berlalu, Wajah Kikan X Kotak Tak Menua Sedikit Pun

Fimela.com, Jakarta Menggantikan Tantri sebagai vokalis Kotak jelas tidak bisa dilakukan sembarang orang. Namun Kikan Namara, yang kini menyandang nama Kikan X Kotak, berhasil mendapatkan kepercayaan dari banyak pihak untuk menjadi nyawa baru Kotak.

Namun terlepas dari keterlibatan dalam project bersama Kotak, ada satu hal unik yang ada dalam diri ibu dua anak ini. Sadarkah Anda bahwa penampilan Kikan tak pernah berubah walau usianya semakin digilas waktu?

Kikan Namara pada tahun 2001, saat masih bersama Cokelat (via Instagram/mirahabibah)

Kalau tidak percaya, coba kita amati foto-foto Kikan dari masa lalu. Salah satunya adalah penampilan Kikan pada tahun 2001, saat dia melakukan aksi panggung di Universitas Katolik Parahyangan.

Saat itu Kikan masih bergabung dengan Cokelat, sebelum resmi keluar pada tahun 2010. Jika melihat tahunnya, dia bahkan belum menikah dengan Yuke, bassis Dewa. Keduanya baru menikah pada 2002, dan kemudian dikaruniai dua orang anak.

Kikan Namara pada tahun 2012 (via Instagram/kikankikan)

Jika banyak wanita mengalami perubahan drastis setelah menikah dan punya anak, hal ini tak berlaku untuk Kikan. Foto-foto Kikan setelahnya seolah tak menunjukkan perubahan signifikan. Perubahan minor dalam diri Kikan biasanya disebabkan oleh gaya rambut atau busana.

Bercerai dengan Yuke (2007), kemudian menikah lagi dengan pria bernama Udzir Harris (2015) juga tidak memberikan perubahan untuk Kikan. Hingga kini, setelah 15 tahun berlalu, Kikan X Kotak tetap seperti sosok yang kita kenal sejak awal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading