Sukses

Entertainment

Ada Lukisan Indah di Punggung Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Seni rajah kulit tubuh alias tato memang sudah ada sejak zaman lampau. Dulu image tato sempat begitu buruk, karena pemakai tato disamakan dengan penjahat atau sejenisnya. Namun pelan-pelan image itu berubah. Mereka yang merajah tubuhnya dengan aneka macam bentuk lukisan terlihat indah dan artistik. Itu juga yang terpatri di belakang punggung artis yang baru saja menikah; Alexandra Gottardo.

Penggemarnya memberikan pujian untuk tato indah di punggung Alexandra. "Sexxi tattonya," puji pemilik akun @timothy.bagus. Hal serupa disampaikan oleh penggemar yang menggunakan nama dan akun @pramudya.wisnu. "Keren keren," katanya mengomentrari foto Alex yang terlihat tatonya.

Alexandra Gottardo dengan tato indah di punggungnya. (Instagram @got_alex)

Pujian juga disampaikan dari penggemar wanita yang sebelumnya pernah jumpa dengan Alex. "Waktu ketemu beberapa tahun yg lalu tattonya blm sekeren ini...msh bingkai...jd inget waktu makan bebek di pinggir jalan di depan tugu pahlawan surabaya ama @ryanogilvy trus muter2 wisata mlm ke gang dolly liat "aquarium" smp ke kembang kuning," kata netizen yang memiliki akun @nininkurniawan.

Keindhan tato di tubuh Alexandra Gottardo membuat para penggemarnya nekad merayu. Rayuan yang diajukan pun rayuan gombal, seperti yang disampaikan pemilik akun @brian_wahyudi. "Itu tato permanen atau temporer?. Klo permanen, mau dong tato hatiku ke dalam hatimu..#edisi gombal#," begitu dia memberikan rayuan gombalnya.

Alexandra Gottardo saat prosesi akad nikah di Malang, Jawa Timur. (foto: instagram.com/nanamirdad_)

Namun Alexandra Gottardo tak hirau dengan beraneka komentar warga dunia maya, mulai dari yang memuji, mengecam dan ada juga yang menyampaikan rayuan gombal untuk istri dari Arief Utama Waworuntu ini. Apalagi tato yang ia kenakan terbilang di area yang kerap ditutupi. Kecuali kalau bintang film Tanah Air Beta ini tengah berada di pantai dan mengenakan busana terbuka. Tato indah itu akan terlihat dengan jelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading