Manggung Perdana Bareng Kotak, Ini Curahan Hati Kikan

Putu Elmira27 Jan 2016, 08:56 WIB
Diperbarui 27 Jan 2016, 08:56 WIB
[Bintang] Kikan Namara

Fimela.com, Jakarta Setelah keputusan Tantri cuti sementara untuk kelahiran sang buah hati, Kotak tidak berhenti tampil. Pasalnya, mereka mengajak Kikan untuk berkolaborasi dengan tajuk Kikan X Kotak.

Ternyata, tidak selang beberapa lama setelah The Farewell Medley Tantri di ajang penghargaan Infotainment Awards 2016 pada Jumat (22/1) lalu, Kikan X Kotak telah beraksi. Mereka tampil mengguncang Surabaya pada Sabtu (23/1).

Tantri dan Kikan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Perlu diketahui, penampilan Kikan X Kotak di Surabaya tersebut merupakan acara manggung mereka yang pertama. Karena itu, Kikan mengungkapkan curahan hatinya lewat sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagram resmi.

Lewat keterangan foto, Kikan mencurahkan beberapa pernyataan. Kikan menegaskan bahwa ia tidak menggantikan posisi Tantri yang sedang rehat sementara untuk menunggu kelahiran anak pertamanya dan mengangkat lagu-lagu yang mereka tulis.

 

Mengawali 2016 dengan sebuah project baru KikanXkotaK. Saya tidak menggantikan posisi Tantri yang sedang mengambil rehat sementara menunggu hari untuk melahirkan anak pertamanya. Bagaimana pun,project baru ini memang mengangkat repertoir yang berisi lagu2 saya yang ditulis saat masih di Cokelat dan juga lagu2 Kotak. Pro & Kontra pasti bermunculan. Sebuah konsekuensi yang sudah dipertimbangkan sebelumnya baik oleh pihak saya maupun Kotak. Foto diatas adalah gig perdana kami di Sutos Surabaya Sabtu lalu tgl 23 jan 2016. Alhamdulillah seluruh Kawan Kikan & Kerabat Kotak bergabung dalam kebersamaan yang hangat dan saling mendukung. Terima kasih untuk semua kritikan dan dukungan yang terus mengalir tanpa henti hingga detik ini. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

A photo posted by @kikankikan on

"Saya tidak menggantikan posisi Tantri yang sedang mengambil rehat sementara menunggu hari untuk melahirkan anak pertamanya," tulis Kikan di kolom keterangan foto.

"Bagaimana pun,project baru ini memang mengangkat repertoir yang berisi lagu2 saya yang ditulis saat masih di Cokelat dan juga lagu2 Kotak. Pro & Kontra pasti bermunculan. Sebuah konsekuensi yang sudah dipertimbangkan sebelumnya baik oleh pihak saya maupun Kotak," tambah Kikan.

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021