Sukses

Entertainment

Perceraian, Masayu Anastasia Akui Lembu Sengaja Ulur Waktu

Fimela.com, Jakarta Sampai proses perceraian yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Lembu Wiworojati dan Masayu Anastasia masih tinggal serumah. Namun, diakui Masayu jika komunikasi diantara mereka sudah tidak terjalin dengan baik.

Di rumah, Masayu dan Lembu sudah tak lagi berbicara. Aksi saling diam mereka lakukan seiring konflik yang semakin meruncing dalam rumah tangganya. Apalagi Lembu disebut Masayu tidak kooperatif.

Proses sidang yang lama, seperti ia bermain dalam FTV religius yang pernah ia perankan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Masih (tinggal serumah), tapi malah makin gak ngomong," kata Masayu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1).

Masayu mengaku mengetahui tipikal Lembu. Karenanya ia berani menyebut aksi tidak kooperatif Lembu untuk bercerai dilakukan dengan sengaja mengulur waktu. Pun begitu, Masayu sudah merasa enggan untuk bertanya langsung kepada Lembu.

Jika sebelumnya ia berurai air mata, saking emosinya, namun kali ini ia lebih terlihat tegar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Udah kayak terserah aja deh lo maunya apa. Gue males nanya, buat gue udah kelihatan banget. Gue hidup 7 tahun sama dia, gue tau lah dia orangnya kayak apa, dia sengaja ngulur waktu," tukas Masayu.

Masayu menambahkan bahwa Lembu sepertinya tak merespon apapun yang berkaitan dengan proses perceraian yang masih bergulir. "Udah (diprediksi). Semalem juga udah diingetin juga apa yang harus disiapin dan dibawa hari ini, tapi masih juga," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading