Sukses

Entertainment

Syahrini Ungkap 6 Impiannya di The Biggest Concert 'Dream Big'

Fimela.com, Jakarta Berkarya di tanah air, kini Syahrini mewujudkan impiannya konser Dream Big. Senada dengan konsep yang digunakan, Syahrini pun mengungkapkan 6 impiannya disetiap segmen saat melangsungkan konser di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016) malam.

Impian pertama Syahrini ialah tetap merangkul semua orang. "'Usir Cantik Haters, Peluk Manja Lovers'. Maksudnya aku tidak punya haters, haters adalah lovers. Aku hanya urus karya aku, tanggung jawab untuk menarik pundakku. Mereka yang selalu mencibir, mereka selalu mengambil lebih dari aku. Memberi keberkahan dan rejeki," kata Syahrini manja.

Impian kedua adalah, ia ingin menemukan pasangan hidup. "'Bertemu Belahan Jiwa Sehidup Semati', aku memilih lelaki tadi Fero Walandouw. Dan di segmen itu aku membawa tarian tango. Jadi pas. Alhamdulillah lancar," terusnya.

Syahrini dan enam impian besarnya (Andy Masela/Bintang.com)

Ketiga, Syahrini mengungkapkan kalau dirinya di industri hiburan itu dapat memberikan karya. "Princess Syahrini Itu Nyata, Bukan Fatamorgana. Ditunjukan dengan aku melaunching album tadi," katanya tegas.

Yang keempat, Syahrini selalu menjalani kehidupan dengan bahagia. "'Julit-Julit Manja Dalam Kehidupan'. Jadi jangan serius-serius, julit itu buruk hati. Kita zonanya melalang buana," lanjutnya.

Kelima, Syahrini ingin menjadi sebuah ikon baru. "'Panggil Aku Darling dan Ingat Dalam Hati. Aku mau jadi fashion darling. Itu kombinasi, ada desainer yang support dan ada peragaan model. aku beberapa kali membawakan lagu recycle sukses," ujarnya.

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

Yang terakhir, Syahrini ingin dikenal dengan membawa nama baik bangsa. "Terkenal Seantero Jagat Raya, Melalang Buana'. Jadi nyanyi dimanapun jiwaku orang timur. Jadi nyanyi dimanapun kita tetap membawa nama baik bangsa, lewat karya kita," ungkapnya.

Demikian 6 impian yang Syahrini ungkapkan di The Biggest Concert Princess Syahrini Dream Big dengan berbagai ide dan kreativitas di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading