Sukses

Entertainment

Intersisi, Album Anyar Musikimia yang Penuh Gairah

Fimela.com, Jakarta Sejak berdiri tahun 2012 lalu, grup musik beranggotakan Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyo (drum), dan Stephan (gitar) yang bernama Musikimia lahir di industri musik tanah air. Sepanjang perjalanannya, di tahun 2013 awal, Musikimia merilis single perdana 'Apakah Harus Sepeti Ini'. Selain itu single lainnya yang turut diperkenalkan di tahun 2013 seperti 'Kolam Susu', 'Merdeka Sampai Mati', 'Ini Dadaku' dan 'Tanah Airku' menambah daftar kiprah Musikimia di blantika musik.

Kini, setelah penantian panjangnya, Musikimia menelurkan album studio perdana mereka di tahun 2016. Bertepatan dengan 1 Februari, album bertajuk 'Intersisi' resmi diperkenalkan ke pecinta musik Indonesia.

"Album ini variatif. Terwakili semua dengan adanya tema cinta, rasa prihatin terhadap bangsa, kekayaan serta kebudayaan kita semua lengkap di sini. Ini komplit buat kami," ujar Yoyo ditemui Bintang.com saat peluncuran album 'Intersisi' di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Launching album Musikimia 'Intersisi' (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bicara mengenai album 'Intersisi', semua personil Musikimia memberikan satu pernyataan mengenai album yang diluncurkan. Menurut mereka alum ini wajib dibeli karena penuh dengan kreativitas.

"Banyak kreativitas para musisi yang terlibat dalam album ini, jadi gak ada alasan untuk tidak membeli. Wajib beli pokoknya," ucap Stevan dengan pernyataannya. "Album 'Intersisi', saya curahkan apa yang yang bisa saya berikan. Bagi saya, ini album terbaik yang pernah saya berikan," timpal Fadly.

"Bagi saya, album ini membuat semangat bermusik saya kembali bergairah," sambung Yoyo. "Saya sendiri menganggap proses perjalanan menggarap album ini menjadi satu pengalaman yang berharga buat saya. Di usia seperti ini masih bisa berkarya," terang Rindra.

Launching album Musikimia 'Intersisi' (Nurwahyunan/Bintang.com)

Album 'Intersisi', Musikimia memperkenalkan 10 buah track lagu ke pecinta musik tanah air. Album ini turut mengajak serta lima musisi tanah air sebagai Co Produser dalam penggarapan album. Berikut daftar lagu dalam album 'Intersisi' dari Musikimia.

Track 1: Dan Bernyayilah
Track 2: Hangus
Track 3: Bertahan Untukmu
Track 4: Hitam Tak Selalu Gelap
Track 5: Issue
Track 6: Redam
Track 7: Meski Kau Tak Ingin
Track 8: Taman Sari Indonesia
Track 9: Sebebas Alam
Track 10: Pesanku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading