Sukses

Entertainment

Dituding Pelecehan Seksual, Indra Bekti Tetap Mesra ke Istri

Fimela.com, Jakarta Tudingan Lalu Gigih Arsanofa tak mempan buat rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Keduanya masih tetap harmonis dan baik-baik saja. Bahkan diakui Bekti, hubungannya dengan istri justru tengah mesra-mesranya kendati digempur kabar tak sedap.

"Kita saling support atas musibah ini dan enggak ada yang namanya pisah ranjang. Padahal kita lagi seru-serunya ya bun, kita lagi hot-hotnya. Cium-ciuman ya bun," ungkap Indra Bekti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Syarat istri untuk hamil anak ketiganya.

 

Bekti bersyukur memiliki istri seorang Aldila yang mensupport sejak tudingan itu berhembus. Terlebih ketika beredar rekaman percakapan yang diduga suara Bekti dengan Lalu Gigih. Ia menegaskan, kondisi itu tak menggoyahkan keutuhan keluarganya.

"Saya dengan istri Aldila Jelita, istriku tercinta dan sekeluarga mengenai berita ini, kami solid. Dan yang paling penting support istriku Dilla ini fully support dari awal kejadian. Dilla pun sudah dengar rekaman tersebut. Namun yang dipercaya saat ini hanyalah suaminya tercinta," urai Bekti.

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, Bekti tidak menyangkal tudingan Lalu Gigih merugikannya secara materil dan immateril. Gara-gara tudingan tersebut Bekti kehilangan kontrak kerja. Karenanya Bekti melaporkan Lalgu Gigih ke Polda Metro Jaya untuk memberikan efek jera.

"Kami merasa harus ada tindakan sehingga melakukan hal ini, supaya ada efek jera kepada siapapun yang mau mencemarkan nama baik, yang ingin populer di atas penderitaan orang lain," tegas Indra Bekti yang didampingi sang istri, Aldila Jelita dan kuasa hukumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading