Sukses

Entertainment

Seperti Elif Season 2, Debut Elif Indonesia Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Episode pertama Elif indonesia sukes mencuri perhatian pemirsa setia SCTV. Terbukti, selama jam penayangannya, serial adaptasi Turki ini berhasil menduduki peringkat atas trending topic Twitter seperti Elif Season 2 dahulu.

Para penonton rupanya sangat penasaran dengan aksi para pemain Indonesia. Beragam komentar pun dikicaukan netizen lewan media sosialnya masing-masing. Tak sedikit dari mereka yang mengaku terhibur dengan episode perdana ini.

Rizky Nazar,Velove Putri Meyer dan Nicole Elizabeth Rossi di Elif Indonesia. Foto: Instagram

Baca Juga

Bahkan, mereka sudah tak sabar untuk menyaksikan episode keduanya yang baru akan tayang hari ini. Elif Indonesia sendiri mengisi slot jadwal tayang yang sebelumnya diisi oleh Elif Season 2. SCTV memang sudah menamatkan serial asal Turki itu sejak Minggu (31/1/2016) lalu.

Kesuksesan yang diraih episode perdana Elif Indonesia ini sudah dapat diprediksi, mengingat besarnya animo masyarakat sebelum penayangannya. Selain itu, debut Elif Season 2 yang tayang beberapa bulan lalu juga sempat menjadi trending topic Twitter. Cerita yang disuguhkan serial asal Turki ini memang sangat sederhana dan mudah diterima masyarakat Indonesia.

Meski mengusung tema adaptasi, namun SCTV bekerjasama dengan Screenplay Production berusaha untuk menampilkan kekhasan tersendiri di Elif Indonesia. Terlebih, para bintang yang terlibat merupakan sosok yang sangat berbakat di bidang akting. Program unggulan terbaru SCTV ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading