Sukses

Entertainment

Bradley Cooper dan Irina Shayk Dikabarkan Putus

Fimela.com, Jakarta Apakah Bradley Cooper putus dengan Irina Shayk? Kira-kira seminggu setelah dikabarkan berburu rumah bersama, mereka dikabarkan putus setelah sejumlah percekcokan hebat.

Menurut The Sun dilansir Aceshowbiz, Irina dan Bradley mengalami serangkaian pertengkaran karena Irina tidak berhubungan baik dengan ibu Bradley. Kabar ini tentu bertentangan dengan kabar-kabar sebelumnya yang bahkan mengatakan bahwa Irina akan senang jika perempuan seperti itu menjadi ibu mertuanya.

Bradley Cooper dan Irina Shayk (via dailymail.co.uk)

“Mereka telah berhubungan sangat baik tetapi keadaan berbalik selama Natal,” kata seorang sumber.

“Mereka menghabiskan Natal bersama di LA tapi percekcokan pun dimulai, terutama berpusat di sekitar fakta bahwa Irina dan ibu Bradley tidak berhubungan baik,” tambah sang sumber.

Namun demikian, sepertinya kabar di atas tidak benar. Pasalnya, Irina dan Bradley terlihat berjalan berpegangan tangan di Manhattan pada hari Minggu (31/1/2016) malam.

Irina Shayk (via dailymail.co.uk)

Pada saat itu, Irina mengenakan mantel bulu dan skinny jeans hitam dengan sepasang sepatu bot kulit setinggi lutut. Dia tidak mengenakan makeup dengan rambut digelung. Sementara itu, Bradley terlihat sporty mengenakan jaket hitam, topi bisbol, dan sepasang sepatu olahraga hitam.

E! News pun meluruskan dan membantah rumor Bradley Cooper dan Irina Shayk dengan mengutip seorang sumber yang mengatakan bahwa mereka masih bersama dan Irina berhubungan baik dengan ibu Bradley. “Mereka sangat dekat dan nongkrong bareng bahkan ketika Bradley tidak ikut. Irina dan Bradley tidak bisa lebih bahagia dengan kemajuan hubungan mereka. Mereka berdua ingin anak dan telah dibahas,” kata sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading