Sukses

Entertainment

Audi Marissa Beri Bocoran Cerita Rahasia Cinta SCTV

Fimela.com, Jakarta Dinar menjadi karakter antagonis yang paling menyebalkan di sinetron Rahasia Cinta yang tanyang di SCTV. Aktris pemerannya, Audi Marissa pun mengaku merasa senang jika emosi penonton dapat ikut terbawa ketika melihat aktingnya di depan layar kaca.

Lewat akun Instagram pribadinya, Audi mengunggah video cuplikkan sinetron Rahasia Cinta. Ia memberikan sedikit bocoran tentang perilaku Dinar di episode 4 yang terus mengadu domba Cempaka (Chelsea Olivia) kepada mantan bosnya, Rangga (Glenn Alinskie).

 

Cuplikan Rahasia Cinta malam ini. Jangan lupa nonton ya Pkl 19.00 WIB hanya di @sctv_ @rahasiacintamkf

A video posted by Audi Marissa (@audimarissa) on

Baca Juga

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, Dinar mengatakan kepada Rangga bahwa Cempaka ingin membalas dendam karena sakit hati dipecat secara sepihak beberapa waktu lalu. Sebenarnya, apa yang dikatakan Dinar ini sama sekali tidak benar. Namun, Rangga terlihat masih percaya dengan ucapan Dinar.

Apa yang dilakukan Dinar ini semata-mata hanya untuk menarik simpatik dari Rangga. Ia ingin mengejar cinta Rangga dan memanfaatkan hartanya saja. Hal tersebut sama seperti yang dilakukan Dinar kepada ayah Rangga, Ridwan (Rommy Sulastyo).

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Sejak episode pertama, tokoh Dinar memang sudah sukses membuat penonton kesal. Aktingnya sebagai wanita yang gila akan harta itu rencananya masih akan terus hadir di setiap episodenya. Sinetron Rahasia Cinta menyapa pemirsa setianya setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading