Sukses

Entertainment

Tak Cuma Main Film, Ajay Devgan Siap Pamer Kemampuan Vokal

Fimela.com, Jakarta Setelah kembali ke dunia film dengan mengisi posisi sutradara, Aktor Bollywood Ajay Devgan siap memberikan kejutan. Dirinya siap terjun ke dunia tarik suara dengan sebuah lagu.

Ajay sendiri dikabarkan mengisi sebuah soundtrack dari film berjudul Shivaay. Selain bakal mengisi soundtrack, Ajay Devgan juga akan menjadi aktor utama dan sutradara dalam film ini.

Ajay Devgan (via aajkikhabar.com)

"Saya telah berdiskusi dengannya pada bulan Januari lalu sebelum melakukan syuting di Bulgaria. Ajay memiliki selera yang bagus dalam hal musik dan lagu ini akan berpengaruh besar untuk film ini. Dia menyukai konsepnya dan setuju untuk menyanyikannya," ujar Mithoon yang sudah bekerjasama dengan Ajay.

Mithoon sendiri merupakan seorang komposer musik yang sudah sering mengisi scoring film. Menurut Mithoon, Ajay akan memberikan kekuatan serta karisma lewat suaranya dalam soundtrack film Shivaay.

Ajay Devgan (via uthtime.in)

Sang komposer juga mengatakan bahwa soundtrack dari film Shivaay akan memberikan nuanasa kontemporer yang kental. Setelah proses syuting film Shivaay selesai, maka Ajay Devgan akan mulai melakukan proses rekaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading