Sukses

Entertainment

Bintangi Rahasia Cinta, Billy Davidson Buat Audi Marissa Kesal

Fimela.com, Jakarta Billy Davidson dan Audi Marissa kembali terlibat dalam sebuah judul sinetron yang sama. Sinetron betajuk Rahasia Cinta itu menempatkan keduanya sebagai pemain pendukung. Audi berperan sebagai Dinar, sedangkan Billy sebagai Wahyu.

Pada episode keempatnya, Wahyu sukses membuat Dinar kesal lantaran memberitahukan keberadaannya kepada Maura (Cut Keke). Saat itu, Dinar yang merupakan selingkuhan dari Ridwan (Rommy Sulastyo) hampir kepergok oleh Maura, istri sah dari Ridwan.

Audi Marissa sebagai Dinar di sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Baca Juga

Dinar pun langsung keluar dari kafe dan bertemu dengan Wahyu. Di situ, Dinar mencoba merayu sekaligus meminta tolong kepada Wahyu agar berbohong ke Maura. Namun sayang, Wahyu tak menggubris keinginan Dinar tersebut. Ia justru memberitahukan keberadaan Dinar kepada Maura.

Hal ini tentu membuat Dinar kesal bukan kepalang. Sebetulnya, Wahyu hanya ingin memberikan pelajaran kepada Dinar bahwa tidak semua hal dapat dibeli dengan uang dan kecantikkan. Di balik niat baik itu, Wahyu ternyata memendam rasa kepada adik dari sahabatnya tersebut.

Audi Marissa dan Billy Davidson. (Via Instagram/@audimarissa)

Akting Billy Davidson dan Audi Marissa ini sukses membuat para penonton gemas. Sebab, dua bintang muda tersebut diketahui menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Sinetron Rahasia Cinta sendiri tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading