Sukses

Entertainment

Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk Bakal Jadi Pasangan Romantis

Fimela.com, Jakarta Gong Hyo Jin akan kembali bermain drama. Kali ini dia akan berpasangan dengan Jo Jung Suk di drama Korea berjudul Incarnation od Envy. Dilangsir dari Kdramastars.com, pihak agensi kedua bintang membenarkan kabar tersebut.

Bermain dalam genre drama romantis komedi, pasangan ini bakal menjadi pasangan paling di nanti. Jo Jung Suk terakhir tampil mengesankan dalam drama Oh My Ghost. Memadukan romantis, komedi, dan misteri Jo Jung Suk sukses memikat penggemarnya.

Jo Jung Suk. Foto: via dramabeans.com

Drama Oh My Ghost sempat mengingatkan penggemar drama pada drama Master's Sun yang dibintangi Gong Hyo Jin. Karena melibatkan dunia spriritual, juga kemampuan melihat hantu kedua drama ini menuai sukses dengan cara yang berbeda.

Gong Hyo Jin terakhir bermain drama Producers bersama dengan Kim Soo Hyun. Setiap kali mengambil drama, penampilan Gong Hyo Jin selalu dinanti karena keberaniannya berperan sebagai orang yang berbeda di setiap drama. Ditambah dengan gaya berpakaian Gong Hyo Jin yang selalu menjadi isnpirasi setiap bermain drama.

Gong Hyo Jin. (Bintang/EPA)

Kali ini Gong Hyo Jin akan berperan sebagai Pyo Na Ri dalam drama Incarnation of Envy. Pyo Na Ri adalah seorang reporter, karena jaringan yang lemah dia jarang membuat berita besar. Sehari-hari dia hanya melaporkan perkiraan cuaca. meskipun begotu Pyo Na Ri selalu cceria dan jatuh cinta pada karakter yang dimainkan oleh Jo Jung Suk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading