Sukses

Entertainment

Momongan, Ayu Dewi: Saya Nunggu Diisi Ulang Aja

Fimela.com, Jakarta Aqilah Dewi Humairah, anak Ayu Dewi danRegiDatau saat ini sudah akan berusia 3 tahun pada Maret 2016 ini. Sebab itu, Ayu dan sang suami pun merasa sudah tepat waktunya untuk mendapatkan 'teman' bagi anak perempuannya tersebut.

Disinggung tentang hal ini, baik Ayu maupun Regi menjawab santai. Meski berharap, namun keduanya tak ingin menempuh jalur 'khusus' seperti perawatan atau program kehamilan. Mereka ingin mendapatkan anak dengan cara sealami mungkin.

"Nunggu bulan purnama. Hehehe. Saya kalau dikasih, alhamdulillah. Dibuat sealaminya aja," kata Regi Datau di Jalan Supomo, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/2).

Ayu Dewi  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sedangkan Ayu, dirinya lebih menempatkan diri sebagai sebuah batere yang menerima dengan ikhlas kala ada yang melakukan charging kepadanya. Apalagi, usia Ayu Dewi sudah menginjak 31 tahun.

"Saya nunggu diisi ulang aja. Pengin karena usia gak muda lagi. Lagian udah pas (anak) umur segini ada adeknya. Saya nunggu aja jadinya. Kalau suami ikhlas, restunya dah beres," tutur Ayu Dewi.

Ayu Dewi (Andy Masela/Bintang.com)

Ayu menambahkan tentang perkembangan anaknya saat ini. Aqila sudah mulai belajar untuk sekolah dan disebut cerewet oleh Ayu. Perkembangan otak anaknya tersebut juga terus dilatih "Aqila udah bawel banget. Udah mau sekolah. Dia lagi les. Kita lagi latih memori. Dikasih 14 gambar, dibalik, dia inget di mana gambar candy-nya," tutur Ayu.

"Saya memang gemesan orangnya. Lebih sabaran bapaknya. Ibunya harus tekenin kedisiplinan. Batasan mana yang boleh dan gak. Kayak ibu saya dulu. Mungkin agak keras, tapi pakai pengertian. Bapaknya yang jelasin. Kami semacam tim jadinya," tandas Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading