Sukses

Entertainment

Anisa Trihapsari: Orang Berhijab Tuh Enggak Malas!

Fimela.com, Jakarta Dengan berbisnis, Anisa Trihapsari ingin menegaskan bahwa seorang wanita yang memakai hijab tak harus berada di dalam rumah. saja. Seperti dirinya yang selain berkutat dalam dunia entertainment juga menekuni bisnis dalam bidang fesyen.

"Orang berhijab itu enggak males. Di sini kualitas bahannya juga diperhatikan. Harganya itu juga harus terjangkau," kata Anisa di GP Mall, Bekasi Timur, Jawa Barat, Sabtu (6/2).

Ia pun bersyukur ketika banyak teman-temannya yang ikut terlibat dalam sebuah proyek bertema one stop entertainment bernama Tangkiwood. Beberapa diantara mereka adalah Raffi Ahmad, Denny Cagur, Andhika Pratama, Baim Wong, Kartika Putri, Baim Wong, Irfan Hakim, Edric Tjandra, Gading Marten, Ruben Onsu, Julia Perez, Zaskia Gotik, dan lainnya.

Annisa Tri Hapsari begitu antusias terlibat di 'Gerakan Ibu Memberi Lebih' (Galih W Satria/Bintang.com)

 

Di dalam Tangkiwood yang saat ini baru ada di GP Mall, Bekasi Timur tersebut terdapat wahana food court, fesyen, dan entertainment unik. "Senang aja karena kita bisa dikasih tempat di Tangkiwood," sambung Sultan Djorghie.

Annisa menambahkan bahwa dirinya sejak dahulu memang suka dengan fesyen. Sedangkan suaminya merupakan pecinta kuliner. Mereka pun melakukan bisnis berdasar pada kecintaannya terhadap bidang masing-masing.

"Aku dari dulu udah suka fesyen. Sultan suka makan dan dia suka taste makanan. Kalau bajunya lebih ke murahnya. Enggak mau lebih mahal dari yang lain. Enggak mungkin kan aku jual 700 ribu. Warna pastel, black untuk ibu-ibu. Dan untuk anak-anak, juga remaja. Perbulan ganti model. Ada syar'i, dan casual," tukas Anisa.

Annisa Tri Hapsari begitu antusias terlibat di 'Gerakan Ibu Memberi Lebih' (Galih W Satria/Bintang.com)

Ide membangkitkan Tangkiwood yang merupakan tempat kumpul artis Indonesia di jaman dahulu diprakarsai oleh Richard Buntario, sutradara dan produser kawakan Indonesia. Ia melihat saat ini para artis tak hanya bisa beraksi di depan layar, namun juga mumpuni dalam bisnis.

"Sebetulnya teman-teman artis ada bisnis, ada makanan dan fesyen. Ini membuktikan banyak artis gak hanya pandai di layar kaca tapi mereka pinter bisnis. Di sini diberikan wadah untuk berwirausaha. Seperti ada gorengan dari Edrik Tjandra, ada hiburan, billiard ada pingpong dari Denny Cagur," tandas Annisa Trihapsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading