Sukses

Entertainment

Asal Pas di Hidung, Sara Wijayanto Tak Pilih-pilih Kacamata

Fimela.com, Jakarta Kacamata kadang bisa menunjang publik figur tampil di depan umum, Disamping fungsinya yang bisa membantu atau melindungi pengelihatan mata. Ada satu simpanan yang sampai saat ini masih di kenakan oleh Sara Wijayanto meski sudah rusak.

"Kacamata yang paling unik ada harganya 50ribu. Warnanya pink, dan frame udah patah. Belum saya ganti karena enak dipakainya. Udah dilakban," tutur Sara Wijayanto, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2016).

Setelah dua tahun menikah, pasangan selebriti Demian Aditya dan Sara Wijayanto berharap dapat memiliki momongan pada 2016.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Sara Wijayanto pun mengaku tidak melihat harga untuk membeli sebuah kacamata. Asalkan pas dikenakan di mata sudah cukup menjadi syarat Sara untuk menyimpan kacamata itu. alasannya ia tidak mudah menemukan kacamata yang bisa dikenakan dengan nyaman untuk kegiatan sehari-hari.

"Itu sebenarnya murah banget kan 50ribu. Waktu itu udah beli frame yang sama tapi ilang. Enak gitu dipakenya. Saya kan idungnya dikit ya jadi untuk cari kacamata yang pas dan enak di idung tuh susah. Pas pakai kacamata, kalo ketawa pasti keangkat gitu. Nah yang aku bilang itu lumayan," lanjutnya.

Tidak heran jika banyak yang menyebut Sara gila atau sekedar mencari sensasi karena kemampuannya bisa berkomunikasi dengan makhluk astral. Sara mengatakan, kisah sahabat gaibnya itu sangat tragis. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski juga menyukai kacamata dengan model yang unik. Namun istri dari Demian itu tetap melihat sebuah kacamata dari fungsi yang dapat digunakan.

"Aku lumayan suka koleksi. Apalagi yang bentuknya agak unik, seneng. Tapi aku lebih enggak buat gaya. Aku silinder, jadi pake kacamata item ya tambah gelap dan bisa bikin nggak bisa lihat. Kan ada orang pake sunglasses malem buat style, saya nggak bisa. Lebih ke fungsi, simpel," tukas Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading