Sukses

Entertainment

Antho Nugroho Cuma Pasrah Saat 'Ditelanjangi' Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Karena perilaku Antho Nugroho yang dianggap kurang terpuji, Deddy Corbuzier dan Chika Jessica pun geram. Kedua bintang ini pun melacak keberadaan pria yang telah mengucapkan kata-kata kasar lewat media sosial tersebut.

Setelah dapat, Deddy Corbuzier dan Chika Jessica pun seolah ingin memastikan bahwa sang hater benar-benar kapok. Keduanya meminta Antho mengakui kesalahannya di depan umum, serta memberikan pernyataan minta maaf secara terbuka.

Foto preskon Anto Nugroho Hater Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Nurwahyunan/bintang.com)

Awak media pun berhasil mengabadikan momen ketika Deddy menelanjangi Antho di depan umum. Tak bisa berbuat apa-apa, Antho pun hanya bisa tertunduk pasrah saat Deddy melontarkan kata-kata tajamnya di depan banyak orang.

Deddy sendiri mengunggah beberapa foto yang menunjukkan betapa tak berdayanya sang hater saat berhadapan dengannya. Deddy pun mengungkapkan bahwa kali ini dia bisa melepaskan Antho, namun tetap akan mengawasi gerak-geriknya.

 

Done. Enough said

A photo posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

"I can tolerate haters.. Tapi saat kata kasar dan SARA kalian bawa, kemanapun kamu bersembunyi, menghilangkan jejak dan menghapus bukti.. Sampai kapanpun saya cari!!!....U CAN RUN BUT U CAN'T HIDE FROM ME. Negara kita menjunjung tinggi Kesaktian PANCASILA.. Jangan kalian hancurkan dengan jari jari kotor kalian.
Saat ini Km saya bebaskan.. Tapi ingat sampai kapanpun saya pantau kamu. Sampai kapanpun," demikian petikan kata-kata yang ditulis Deddy.

Antho Nugroho sendiri mengaku menyesal dengan apa yang telah diperbuatnya pada Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Selain berjanji takkan mengulangi perbuatan ini lagi, Antho juga kapok bermain media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading