Sukses

Entertainment

Terlalu Diforsir, Kesehatan Tessy Ngedrop

Fimela.com, Jakarta Komedian Tessy harus dirawat di ruang VIP Soewarno, rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, karena trombositnya turun. Kondisi itu disebabkan karena Tessy terlalu memaksakan diri dalam bekerja. Seperti diketahui, belakangan Tessy ditunjuk sebagai duta anti narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Paling sama BNN saya ditunjuk duta ke Batam, Padang. Mungkin juga gitu (terlalu diforsir), faktor usia. Saya takut musim DBD yang menyebabkan saya sakit ternyata tidak," ujar Tessy di Rumah Sakit Polri, Selasa (9/2/2016).

Kondisi masih lemah Tessy masih harus menjalani perawatan di RS Seokamto. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Tessy menuturkan, penyakitnya dirasakan sepulang mengisi acara di Balai Kartini, pada Sabtu (6/2) lalu. Kala itu dia harus hujan-hujanan saat hendak menuju mobil. Seampainya di rumah, dia mengaku langsung istirahat tidur.

Keesokan harinya, Tessy merasa meriang di sekujur tubuh. Demi meredam rasa sakitnya, Tessy pun sempat mengkonsumsi obat warung. Namun tidak ada reaksi berarti buat kondisinya. "Kemarin malam saya ke ICU pukul 20.00 Wib. Karena ada banyak orang yang mengantre, jadi baru dapat kamar pukul 03.00 WIb tadi," kata Tessy.

Kondisi Tessy di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tessy pun bersyukur suhu panas tubuhnya berangsur-angsur membaik. Dari 39-40 derajat celcius saat pertama kali dirawat, kini suhu tubuh Tessy sudah 37 derajat celcius. Meski begitu, Tessy masih merasa lemas.

"Enggak ada. Saya takutnya panas dingin, karena DBD. Gejala yang jelas kecapean. Tiap hari cek trombosit, tapi sudah naik," ucap Tessy yang didampingi istrinya, Sri Wahyuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading