Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Audi Marissa yang Bikin Kesel di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Pemeran Dinar di sinetron Rahasia Cinta, Audi Marissa tampil mengesankan karena mampu membuat penonton geregetan. Audi tak setengah-setengah ketika menjadi orang jahat. Karena itu sebagai tokoh antagonis, Audi disebut-sebut memiliki akting sama dengan Cut Meyriska.

Selain pemain utama, pemain antagonis banyak menarik perhatian penonton. Pemain antagonis sering membuat penonton sinetron gemas karena tingkahnya yang menyebalkan. Tak heran jika nasib Audi Marissa sama dengan Cut Meyriska di sinetron Rahasia Cinta.

Baca Juga

Dinar adalah saudara kandung Cempaka yang diperankan oleh Chelsea Olivia. Keluarga mereka serba kekurangan. Jika Cempaka bekerja di Yoijek, maka Dinar mencari jalan pintas. Menggunakan kecantikan dan kepiawaian merayu, Dinar menjadi wanita simpanan dari Ridwan.

Cempaka selalu berselisih dengan Dinar karena tidak setuju dengan cara Dinar menghasilkan uang. Nyaris ketahuan istri Ridwan, Dinar selalu bisa mengelak. Karena itulah banyak penonton Rahasia Cinta dibuat geregetan oleh Audi Marissa yang memerankan Dinar.

Foto para pemenang SCTV Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Dibandingkan peran yang pernah dijalani oleh Audi, Dinar benar-benar memberikan dampak yang berbeda. Dinar yang selalu mengejar harta dan menghalalkan segala cara banyak terjadi di dunia nyata. Tak heran jika gadis kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini semakin dikenal berkat sinetron Rahasia Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading