Sukses

Entertainment

Dilema Pertunangan Rangga dan Dinar di Sinetron Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Rangga (Glenn Alienksi) dan Dinar (Audi Marissa) akan bertunangan di sinetron Rahasia Cinta yang ditayangkan Kamis (11/2/2016) di SCTV. Meskipun tak cinta, Rangga harus menjalani pertunangan dengan Dinar karena nazar untuk keselamatan adiknya. Dinar bersikukuh untuk tetap bertunangan dengan Rangga.

Sebagai ibu, Lidya (Mieke Amalia) mencoba untuk mencegah pertunangan tersebut. Nampaknya Lidya memendam rahasia tentang Dinar. Lidya adalah ibu dari Cempaka (Chelsea Olivia) dan Dinar. Cempaka diperankan oleh Chelsea Olivia. Sedangkan Dinar diperankan oleh Audi Marissa.

Kehidupan Lidya tak mulus, banyak cobaan yang harus dihadapi. Karena itu Mieke harus banyak berakting sedih di sinetron Rahasia Hati. Tapi jangan kuatir, soal akting Mieke tak perlu diragukan lagi.

Mieke sangat menjiwai perannya. Urusan air mata untuk menunjukkan kesedihan tak masalah buatnya. Ketegarannya juga patut diacungi jempol, apalagi kedua anak perempuannya selalu membantu dengan caranya masing-masing.

Audi Marissa meraih penghargaan dengan kategori Host Paling Inbox di penghargaan Inbox Awards 2015. (via instagram/@audimarissa)

Sementara tokoh Dinar yang diperankan Audi Marissa mendapat banyak sorotan netizen. Akting mumpuni membuat Audi banyak dikecam oleh netizen. Sebagai pemeran antagonis, maka Audi bisa dibilang berhasil berperan sebagai Dinar di sinetron Rahasia Cinta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading