Sukses

Entertainment

Banyak Dibenci di Rahasia Cinta, Audi Marissa Justru Senang

Fimela.com, Jakarta Salah seorang pemain sinetron Rahasia Cinta adalah Audi Marissa. Mendapat peran antagonis di sinetron biasanya bakal bikin seorang pemain takut dicap jahat sungguhan. Tapi tidak dengan Audi Marissa yang berperan sebagai Dinar.

Bukannya takut atau khawatir, Audi justru merasa sangat senang. Audi memang berani tampil beda dengan mengambil peran Dinar yang menyebalkan di Rahasia Cinta.

Dinar adalah sosok yang rela jadi selingkuhan Ridwan (Rommy Sulastyo) yang sudah beristrikan Maura (Cut Keke) demi harta. Ditambah lagi, tingkahnya yang kerap memanfaatkan Wahyu (Billy Davidson), sukses membuat penonton gemas dan sebal.

Meskipun begitu, Audi sendiri justru merasa senang perannya dan membanggakannya di Twitter. "Gmn menurut kalian dinar eps hari ini? kesel gak? haha bsk nntn lg ya! @SCTV_ @_rahasiacinta," tulis Audi di akun twitternya.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram Ada yang mendukung dan ada yang juga yang kesal dengan karakter Dinar yang diperankan Audi. Semua itu membuktikan kalau aktingnya memang meyakinkan dan mampu menjiwai perannya dengan baik. Dibandingkan peran yang pernah dijalani oleh Audi, Dinar benar-benar memberikan dampak yang berbeda.

Tak heran jika gadis kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini semakin dikenal berkat sinetron Rahasia Cinta. Kalau penasaran menyimak akting Audi Marissa maupun pemain lainnya, saksikan saja sinetron Rahasia Cinta yang tayang tiap jam 19.00 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading