Sukses

Entertainment

Usai Dilantik Presiden Jokowi, Zumi Zola Disambut Warga Jambi

Fimela.com, Jakarta Aktor Zumi Zola resmi dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (12/2/2016). Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah saat dirinya dilantik oleh Presiden. Usai dilantik para pendukungnya menyambut dengan suka cita di Bandara Sultan Thaha, Jambi, Minggu (14/2/2016).

"Alhamdulillah,acara pelantikan di istana berjalan lancar dan sukses.terima kasih atas semua doa dan dukunganya," tulis Zumi sebagai keterangan foto, Jumat (12/2/2016).

Zumi Zola. (via: Wikipedia)

 

Ia juga mengunggah foto bersama dengan wakilnya beserta istri usai acara pelantikan. Mereka terlihat foto di depan Instana Negara.

"Alhamdulillah hari ini kami telah dilantik oleh bpk Presiden jd gubernur dan wakil gubernur Jambi.terima kasih utk semua yg telah mendoakan,memberikan selamat,dan jg telah mendukung kami.mohon maaf tdk bs kami balas satu persatu.mohon dukungan dan doanya agar kami sll diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah ini," ungkap Zumi.

Zumi Zola dan wakilnya usai dilantik Presiden Joko Widodo (Instagram/@zumizolazulkifliforjambi)

Ratusan netizen pun ikut mengucapkan selamat kepada Zumi Zola atas pelantikan tersebut melalui laman akun Instagramnya. Mereka berharap Jambi bisa lebih maju. Mereka juga juga berharap agar ia tidak lupa dengan janji-janjinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading