Sukses

Entertainment

Audi Marissa Dikejar Anjing, Fans Rahasia Cinta Tertawa Senang

Fimela.com, Jakarta Akting yang sungguh-sungguh akan membuat orang percaya dengan karakter yang dimainkan oleh sang aktor. Begitu dengan akting [Audi Marissa](/2434964 "") di sinetron Rahasia Cinta di SCTV. Ia berperan Dinar, sosok yang paling menyebalkan di tiap episodenya.

Audi sendiri mengaku senang jika dapat membuat penonton ikut terhanyut dengan akting yang dibawakannya. Audi dinilai berhasil membawakan perannya sebagai Dinar yang menyebalkan. Sebaliknya, kalau Dinar mengalami nasib sial maka penonton akan sangat senang.

Salah satunya terjadi di tayangan Rahasia Cinta pada 14 Februari kemarin. Sebelumnya, Audi Marissa sudah memposting di akun twitternya kalau di hari itu akan ada scene kocak Dinar. Ternyata benar saja.

Adegan Dinar yang ternyata dikejar-kejar anjing sampai memanjat pohon mendapat sambutan hangat dari para penggemar Rahasia Cinta. Banyak yang senang dan mentertawai kesialan Dinar di adegan tersebut.

Audi Marissa pun tak keberatan berbagai postingan yang mentertawai Dinar di akun twitternya. “Haha ngakak liat Dinar lari2 karna dikejar doggy alias anjing sampe naik pohon,” tulis seorang penggemar di twitter Audi.

Hal ini membuktikan kalau akting Audi di Rahasia Cinta yang juga dibintangi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini memang meyakinkan dan mampu mempengaruhi banyak orang. Akting Audi Marissa sebagai Dinar ini dapat kamu saksikan di sinetron Rahasia Cinta yang tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading