Sukses

Entertainment

'Nge-seks' dengan Taylor Swift, Selena Gomez Kecam Kanye West

Fimela.com, Jakarta Jangan mencari masalah dengan Taylor Swift. Setidaknya itulah yang harus diperhatikan oleh orang-orang yang berusaha menjatuhkan pelantun tembang Bad Blood tersebut. Selena Gomez yang merupakan sahabat sang penyanyi baru saja melontarkan komentarnya terkait lagu Kanye West yang menyerang sahabatnya.

Kanye west baru saja merilis album terbarunya yang berjudul The Life Of Pablo pada 12 Februari lalu. Salah satu lagunya yang berjudul Famous mengandung lirik yang terkesan menyerang Taylor Swift.

Kanye West (AFP/Bintang.com)

Dalam lirik lagu Famous, Kanye West menuliskan bahwa dirinya adalah orang yang membuat Taylor Swift populer. Bahkan Kanye yang menyebut Swift sebagai jalang menuliskan lirik tentang dirinya yang berhubungan badan dengan sang penyanyi.

“I feel like me and Taylor might still have sex. Why? I made that bitch famous.” bunyi lirik lagu tersebut.

Selena Gomez pun langsung berkomentar terhadap lagu Kanye West. Selena tak senang dengan apa yang ditulis Kanye dalam lagunya yang menyinggung sahabat dekatnya.

Taylor Swift ketika tampil di Grammy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

"Semua orang memang punya pendapatnya sendiri. Tapi kalian tak bisa seenaknya melakukan hal itu," ujar Selena Gomez kepada SiriusXM.

Taylor Swift sendiri yang disudutkan di lagu Kanye West malah belum berkomentar. Namun Selena Gomez yang menjadi sahabatnya sudah membela Swift dengan mengatakan bahwa Kanye West melakukan hal seenaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading