Sukses

Entertainment

Film Frozen Akan Tampil di Panggung Broadway

Fimela.com, Jakarta Film animasi Frozen meraih sukses besar saat dirilis pada 2013 lalu. Selain menjadi box office, film produksi Disney ini meraih banyak penghargaan termasuk di ajang Oscar.

Meski sudah tiga tahun berlalu, pesona Frozen masih melekat di hati para penggemarnya, terutama anak-anak, sampai saat ini. Melihat fenomena tersebut, Disney mengumumkan akan mengangkat kisah Frozen ke panggung teater Broadway.

Poster film 'Frozen'. Foto: via heyuguys.com

Baca Juga

    Menurut berita dari USA Today, proyek ini akan menggandeng orang-orang di balik kesuksesan Frozen, seperti penulis naskah Jennifer Lee. Selain itu juga ada penggarap musik dan lirik Frozen, Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez.

    Proyek Broadway Frozen ini dijadwalkan tayang pada musim semi 2018. Namun belum ada pengumuman tentang siapa saja pemeran pertunjukan Broadway Frozen tersebut.

    Frozen

    Sebelumnya, pihak Disney sudah mengumumkan pembuatan sekuel Frozen. Rencananya, semua pengisi suara utama film pertamanya diharapkan akan kembali bergabung dalam sekuelnya. Frozen sukses meraih pendapatan sekitar 1,28 milyar USD di seluruh dunia.

    Selain itu, film ini juga meraih dua Piala Oscar 2014 untuk kategori Film Animasi Terbaik dan Lagu Original Terbaik (Let It Go). Seperti apa versi teater dari film Frozen dan sejauh mana rencana pembuatan sekuel Frozen, kita tunggu saja kabar berikutnya.

     

    Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading