Sukses

Entertainment

Audi 'Dinar' Marissa Kalahkan Chelsea-Glenn di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rahasia Cinta awalnya menarik perhatian penonton karena sinetron yang ditayangkan SCTV ini merupakan sinetron pertama yang dibintangi Chelsea Olivia dan Glenn Aliyskie usai menikah. Seiring berjalannya waktu, sosok Dinar yang diperankan Audi Marissa justru menarik perhatian.

Dinar adalah adik Cempaka yang diperankan oleh Chelsea. Sifatnya yang licik, arogan, dan tak peduli orang lain membuat penonton penasaran. Kini penonton semakin penasaran dengan nasib Dinar dari hari ke hari.

Audi Marissa sebagai Dinar di sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram


Kemarin, Dinar meyakinkan diri sendiri Cempaka sudah mati. Dinar bertekad tak ingin membiarkan Cempaka menganggu hidupnya lagi. Lagi-lagi sosok misterius mengamati Dinar diam-diam. Dinar sempat liat sosok itu dan coba kejar. Ternyata salah orang, padahal Dinar udah terlanjur pukulin orang itu suruh ngaku.

Dinar kena omelan keluarga orang itu yang sebenernya pasien RS mau berobat. Dinar ditangkep satpam, dia meronta-ronta minta dilepasin. Satpam terus geret Dinar dan mereka hampir papasan sama keluarga Ridwan, Dinar langsung diam biar ga kedengeran Vino yang kaya orang lagi cari-cari seseorang.

Dinar akhirnya berhasil kecoh satpam dan kabur. Tapi sialnya dia nabrak petugas yang lagi beresin makanan sisa, habis makanan tumplek semua ke muka dan badan Dinar sampe belepotan. Dinar bête. Di toilet kamar mandi, Dinar ngedumel terus, pas Maura masuk, Maura kaget loch ada Dinar, Dinar ngapain di RS dan kenapa kotor.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Dinar ngelak katanya lagi besuk ada keluarga yang sakit. Dinar pura-pura tanya Maura ngapain, lalu dia ceritain soal hasil tes DNA Cempaka, dan Dinar yakinin Maura kalo Cempaka pasti sudah meninggal. Dinar bergegas pamit sebelum Maura lebih banyak tanya lagi.Joko berharap jasad Cempaka segera ditemukan, jadi dia bisa makin tuntut keluarga Ridwan, dan dia masih aja kesal sama Ridwan soal tadi di RS.

Dinar beresin barang-barang Cempaka sambil dipilih-pilih barangkali ada yang berharga. Aliyah marahin Dinar, dulu Joko yang mau jual sekarang Dinar. Dinar ga mau barang-barang orang yang sudah mati nyempit-nyempitin kamar. Lidya cegah Dinar singkirin barang-barang Cempaka, lebih-lebih ada buku harian Cempaka. Penasaran kelanjutan ceritanya? Saksikan akting Audi Marissa di sinetron Rahasia Cinta hanya di SCTV pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading