Sukses

Entertainment

Pengalaman Audi Marissa Masuk Liang Lahat di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Keuntungan menjadi seorang artis adalah bisa merasakan pengalaman yang berbeda-beda. Seperti pengalaman AudiMarissa di sinetron Rahasia Cinta. Berperan sebagai Dinar, Audi mendapat pengalaman masuk liang lahat pertama kali.

Karena terkesan dengan pengalaman pertamanya, Audi membangikan pengalaman tersebut di instagram pribadinya. Audi tampak akan menangis dalam fotonya. Ada juga ekspresi takut dalam foto kedua. Seluruh tubuhnya masuk ke dalam liang lahat yang dalam.

Baca Juga

"Ini adalah pengalaman pertama shooting di liang lahat dan gak bs dilupain karna ada kejadian aneh jg selama proses shooting," tulis Audi Marissa. Dua foto yang memperlihatkannya di liang lahat mendapat berbagai komentar dari netizen.

Jika biasanya di-bully, Audi banyak mendapat simpati kali ini. "Aktingnya dinar @audimarissa bagus banget," tulis pemilik akun @dessy_rachmawatie mengomentari foto tersebut.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Sebagai Dinar, Audi Marissa banyak mendapat cibiran netizen. Peran Dinar di sinetron Rahasia Cinta memang menggemaskan. Dinar adalah adik Cempaka yang menggunakan kecantikan untuk mendapatkan uang secara instan. Dia menjadi selingkuhan Ridwan untuk mengeruk uangnya saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading