Sukses

Entertainment

Jelang Tamat, Cheese in the Trap Makin Populer di Cina

Fimela.com, Jakarta Cheese in the Trap sudah mencapai episode ke-14 pada 23 Februari 2016 lalu. Tak hanya di Korea Selatan, drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Kim Go Eun ini juga tayang di beberapa negara lainnya, seperti Cina.

Seperti dilansir The Korea Times, Cheese in the Trap telah ditonton oleh lebih dari 1,93 miliar di Weibo. Ini merupakan situs microblogging terpopuler di Cina, digunakan oleh lebih dari 30% dari pengguna internet. Nah, kebayang bagaimana populernya Cheese in the Trap di Tiongkok.

Drama Cheese in the Trap. foto: allkpop

Selain Weibo, Cheese in the Trap juga tayang di website video streaming terbesar di Cina lainnya, Youku and Tudou. Sayangnya, kasus pembajakan atas drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini terjadi beberapa waktu lalu di negeri Tirai Bambu.

Rencananya, Park Hae Jin akan bertandang ke Cina untuk menghadiri acara yang dihelat Youku and Tudou pada 10 Maret 2016. Kedatangan aktor kelahiran Busan, 1 Mei 1983 ini sekaligus untuk mempromosikan drama Cheese in the Trap yang dibintanginya.

Cheese in the Trap. foto: soompi

Cheese in the Trap sendiri mengisahkan tentang seluk beluk kehidupan mahasiswa di kampus. Dengan berbagai latar belakang dan kemampuan akademis yang berbeda membuat hubungan setiap pasangan di drama ini menarik.

Drama produksi tvN ini sudah tayang sejak 4 Januari 2016 lalu dan ditargetkan tamat pada 1 Maret 2016 mendatang. Selain Park Hae Jin dan Kim Go Eun, Cheese in the Trap juga turut dibintangi oleh Seo Kang Joon, Nam Joo Hyuk, Park Min Ji, Lee Sung Kyung, Kim Hee Chan dan Ahn Gil Kang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading