Sukses

Entertainment

Perang Hak Asuh Madonna dan Guy Ritchie

Fimela.com, Jakarta Madonna dan mantan suaminya, Guy Ritchie, bertempur di pengadilan pada hari Rabu (2/3/2016). Menurut TMZ, mereka memperebutkan hak asuh putra mereka, Rocco (15).

Menurut situs tersebut, Pelantun La Isla Bonita itu mengubah strategi untuk mendapatkan putranya kembali. Seperti apa?

Rocco Ritchie (Bintang/EPA)

Strategi awal Madonna untuk mendapatkan Rocco kembali kabarnya untuk mencemooh parenting skills Guy. Madonna yakin mantan suaminya terlalu permisif (serba membolehkan) dan sebagai akibatnya; putra mereka menderita.

“Madonna orangtua yang sangat ketat dan mengendalikan... yang sering menguntungkan Rocco, tapi pada saat yang sama membuat Rocoo kesal,” kata seorang sumber yang dekat dengan Madonna.

Madonna dan Guy Ritchie (Bintang/EPA)

Sekarang, daripada mencoba untuk memaksa Rocco kembali ke AS, Madonna diduga mencoba untuk memenangkan hati anaknya kembali dengan menyatakan cinta melalui media sosial. Meskipun demikian, Rocco akan berhak menyuarakan di mana ia akan tinggal; dengan ibunya atau ayahnya.

Madonna selalu tepat. Ini adalah pembawaannya. Dia dan Guy tidak sependapat pada setiap keputusan tentang membesarkan anak yang mereka bicarakan. Ini membuat Madonna merasa Guy seperti orangtua yang buruk,” ungkap sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading