Sukses

Entertainment

Jadi Brand Ambassador Permen KIS, GAC Siap Tur Keliling

Fimela.com, Jakarta Grup musik GAC (Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail ) senang didapuk sebagai brand ambassador permen KIS. Pasalnya, ini kali pertama bagi mereka menjadi ambassador sebuah produk. Terlebih lagu mereka bertajuk Bahagia ikut dijadikan theme song atau jinggle permen tersebut.

Selain sebagai brang ambassador, GAC juga akan tur keliling kota bersama Permen KIS. Nantinya mereka akan menghibur setiap kota yang didatangi dengan lagu-lagu hitsnya. Salah satunya lagu Bahagia yang dijadikan single produk permen KIS.

Cantika GAC. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Senang banget jadi brand ambasadornya KIS Mint Chewy2. Nanti kita akan tour keliling ke beberapa kota bersama KIS. Dalam waktu dekat-dekat ini, bulan ini sepertinya sudah mulai," aku Gamaliel dalam acara peluncuran Permen KIS Mint Chewy2 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Hanya saja, GAC belum tahu jadwal pasti kota-kota yang akan disambanginya. Namun yang pasti, mereka mengaku tak sabar untuk menjalani turnya sebagai ambassador pemen KIS. "Belum tahu kemana saja, tapi enggak sabar sih dan sepertinya sangat seru," sambungnya.

Audrey GAC. (Nurwahyunan/bintang.com)

Pemilihan GAC sebagai ambassador permen KIS tak lepas dari visi-misinya yang mewakili produk permen itu. Perjalanan karier Gamaliel, Audrey dan Cantika dinilai sejalan dengan produk permen yang mereka wakili. "Cukup singkron sih. Dengan visi yang ekspresif, kreatif, ya satu visi lah dengan GAC," pungkas Audrey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading