Bukan Ayu Ting Ting, Ada Wanita Lain yang Dikagumi Shaheer Sheikh

Regina Novanda11 Mar 2016, 10:30 WIB
Diperbarui 11 Mar 2016, 10:30 WIB
Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Tak hanya di Indonesia, kabar kandasnya kisah asmara Shaheer Sheikh dan pedangdut Ayu Ting Ting pun tercium hingga negeri sang arjuna, India. Seraya ingin lepas dari bayang-bayang Ayu, Shaheer kembali berkiprah di industri hiburan Bollywood.

Pria berusia 31 tahun ini memilih untuk terlibat di serial TV Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi sebagai langkah awalnya. Di situ, Shaheer berperan sebagai Dev yang merupakan anak dari Ishwari Dixit (Supriya Pilgaonkar). Diakui Shaheer, dirinya begitu bahagia kala dipertemukan dengan sosok idolanya sendiri.

Supriya Pilgaonkar. Foto: via indianexpress.com

"Supriya adalah aktor favoritku sepanjang masa. Tu Tu Main Main adalah karya pertamanya yang ku tonton waktu kecil dan aku sangat menyukai aktingnya sejak saat itu. Hari ini aku menganggap diriku beruntung memiliki kesempatan ini," ucap Shaheer Sheikh diwartakan The Asian Age.

Lebih lanjut, bintang Mahabrata ini menuturkan, Supriya adalah sosok yang begitu hangat pada semua orang. Wanita kelahiran Mumbai 48 tahun lalu itu pun tak pernah sungkan membagikan ilmunya kepada para bintang muda seperti Shaheer dan Erica Fernandes yang juga main di Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia sangat hangat. Dia ingin memberikan yang terbaik dari setiap adegan yang dilakukannya. Dia benar-benar memotivasi semua orang di sekitarnya. Dia membawa begitu banyak aura positif dan dia punya senyum terbaik," papar Shaheer.

Karakter Dev yang diperankan Shaheer Sheikh sendiri merupakan sosok pria yang ambisius, rumit dan sedikit kasar. Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi sudah tayang sejak 29 Februari lalu di India setiap Senin hingga Jumat malam di Sony TV.

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021