Selebriti Indonesia yang Gemar Olahraga Lari

Musa Ade11 Mar 2016, 11:00 WIB
[Bintang] Lari

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, banyak masyarakat Indonesia yang mengadopsi olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup. Berbagai lombar lari pun kerap digelar untuk mengakomodasi para penggemar olahraga lari.

Demam olahraga lari ini pun juga menular ke beberapa selebriti Indonesia. Banyak dari selebriti Indonesia yang juga ikut dalam lomba olahraga lari.

Memang bisa dibilang, olahraga lari termasuk olahraga yang tidak memerlukan biaya yang besar. Jadi pantas saja jika olahraga lari ini banyak digemari oleh banyak orang termasuk kalangan selebriti.

Lantas siapa saja Selebriti Indonesia yang gemar dengan olahraga lari? Berikut ini Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

1. Sigi Wimala. Pemain film Rumah Dara ini sudah menekuni olahraga lari sejak tahun 2002. Akan tetapi Sigi baru serius menekuni olahraga ini pada tahun 2009. Berbagai event lari pernah diikuti oleh Sigi. Bahkan ia pernah mengikuti lari maraton yang diselenggarakan di San Fransisco, Amerika Serikat pada tahun 2013.

Sigi Wimala. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

 

2. Ibnu Jamil. Preseter yang satu ini termasuk selebriti Indonesia yang terkena demam olahraga lari. Biasanya pria kelahiran 30 April 1982 ini melakukan olahraga lari saat libur syuting.

Ibnu Jamil. (Nurwahyunan/bintang.com)

 

3. Melanie Putria. Mantan Puteri Indonesia 2002 ini benar-benar jatuh cinta dengan olahraga lari. Dengan olahraga lari, wanita kelahiran 17 April 1982 ini merasa tubuhnya menjadi sehat. Bahkan Melanie sempat ingin menjadi atlet namun hal tersebut tidak kesampaian.

Melanie Putria. (Bintang.com)

 

4. Maria Selena. Bagi mantan Puteri Indonesia 2011 ini, olahraga lari merupakan jenis olahraga yang menantang dan murah. Apalagi olahraga lari ini menunjang hobinya dalam bermain basket. Maria Selena mengimbangi olahraga lari ini dengan minum banyak air mineral.

Maria Selena. (Andy Masela/Bintang.com)

 

5. Dimas Aditya. Pemain film Mari Lari ini lebih senang melakukan olahraga lari di alam bebas. Pasalnya ia merasa senang ketika bertemu dengan para pelari lainnya. Aktor kelahiran 7 September 1984 ini pernah berlari sejauh 10 kilometer.

Dimas Aditya. (Galih W. Satria/bintang.com)