Sukses

Entertainment

Ketika The Rolling Stones Bawakan Lagu Didi Kempot

Fimela.com, Jakarta Kreativitas anak-anak muda di Indonesia memang tak ada habisnya. Bahkan video dari grup band Legendaris The Rolling Stones mampu diubah sedemikian rupa sehingga terlihat bahwa mereka menyanyikan lagu Didi Kempot.

Lagu 'Sekonyong-Konyong Koder' milik Didi Kempot dibawakan sangat apik oleh Mick Jagger. Tentunya Mick bukan benar-benar menyanyikan lagu tersebut, namun hanya sebuah editing video yang terlihat bahwa dirinya menyanyikan lagu Didi Kempot.

Didi Kempot (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Di setiap scene, Mick Jagger tampil berjoget seperti apa yang selalu ditampilkannya dalam konser. Meski pengucapannya tak benar-benar terlihat bernyanyi, namun video tersebut cukup menghibur.

Video ini sendiri diunggah oleh Krishna Murti, seorang anggota kepolisian yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan. Krishna Murti sendiri populer setelah aksinya melumpuhkan aksi teror bom di Jakarta.

Di akun Facebooknya, Krishna Murti memang sering sekali mengunggah video-video parodi. Bahkan video Adele ketika melakukan sesi interview juga diunggahnya. Tentunya video-video tersebut bukanlah video sebenarnya dan sudah diparodikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading