Sukses

Entertainment

Film D.O. EXO Pure Love Kurang Laku, Fans Salahkan Sutradara

Fimela.com, Jakarta Film Pure Love yang dibintangi D.O. EXO dan Kim So Hyun kurang sukses. Meski cukup gencar dipromosikan, film ini gagal bersaing di box office Korea.

Film Pure Love ternyata jauh dari harapan fans karena hanya mampu meraih peringkat delapan box office Korea dengan jumlah 177 ribu penonton. Meski sudah menampilkan D.O. EXO dan Kim So Hyun, Pure Love kalah jauh dari Spirit’s Homecoming. Film indie yang tidak menampilkan bintang terkenal itu berhasil menjadi box office walaupun sama-sama dirilis pada 24 Februari lalu.

Poster film Pure Love. foto: allkpop

Kegagalan tersebut, membuat para fans menyalahkan sutradara Lee Eun Hee dan cerita film yang dianggap sangat membosankan. Mereka mengatakan bahkan D.O. EXO pun tidak bisa menyelamatkan film ini.

"Apa yang bisa kamu lakukan dengan sutradara yang menyalahkan kegagalan pada pemainnya dan tidak pada dirinya sendiri," tulis seorang netter. Beberapa netter bahkan mengaku menyesal menonton Pure Love. Kalau bukan karena D.O, mereka tidak akan menyia-nyiakan uang dan waktu mereka untuk menyaksikan film tersebut.

Sutradara Pure Love, Lee Eun Hee, bersama Kim So Hyun dan D.O. EXO. foto: wowkeren

“Kalau aku sebagai EXO-L hanya sekedar melihat D.O sudah cukup beralasan, tapi aku bisa katakan kalau bukan karena D.O, film ini akan jauh lebih buruk,” tulis seorang penggemar yang lain.

Sementara itu, Pure Love menceritakan kisah cinta pertama dan persahabatan seorang laki-laki dengan empat orang temannya. Selain Kim So Hyun dan D.O. EXO, film Pure Love juga dibintangi oleh Joo Da Young, David Lee dan Kim Ji Ho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading