Cella Ikut Sumbang Suara di Project Kikan X Kotak

Syaiful Bahri15 Mar 2016, 11:49 WIB
Diperbarui 15 Mar 2016, 11:49 WIB
Cella Kotak

Fimela.com, Jakarta Dalam project Kikan X Kotak, grup band Kotak harus ditinggal sang vokalisnya, Tantri untuk sementara waktu lantaran hamil. Mengisi kekosongan vokalis, Kotak menggaet Kikan sebagai vokalis sementara.

Kikan X Kotak sendiri menghadirkan satu buah single berjudul 'Long Live Rock N Roll'. Kehadiran Kikan dalam project ini juga turut membawa nuansa baru.

"Ya, nanti semua lagu kita bawakan yang hits. Tapi aransemen sesuai dengan yang ada di project Kikan X Kotak ini," kata Cella, gitaris Kotak saat ditemui Bintang.com di peluncuran single 'Long Live Rock N Roll' di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Kikan X Kotak rilis single Long Live Rock N Roll (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya Kikan yang turut mengisi suara dalam project tersebut, sang gitaris, Cella turut memberanikan diri memperdengarkan suaranya. Butuh waktu panjang bagi Cella untuk mau mengisi suara.

"Saya diminta nyanyi, saya bikin lagu saya yang selalu guide. Dan di project ini saya enggak pede karena memang bukan vokalis. Ternyata saya bisa nyanyi juga yah, takenya enggak banyak, sekitar lima kali," jelas Cella menambahkan.

Hal baru yang dilakukan Cella turut diapresiasi Kikan. Menurut Kikan, ia cukup terkejut dengan keberanian Cella bernyanyi. "Awalnya Cella dia enggak pede duet di lagu ini. Padahal menurut aku, Cella suaranya suprise, oke kok. Dia bisa nyanyi, kita saling ngisi dan memang range suara Cella lebih rendah dari saya jadi ngambil yang pas aja nadanya dan lancar kok," ucap Kikan mengapresiasi Cella.

Kikan X Kotak rilis single Long Live Rock N Roll (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak ketinggalan, sang vokalis Kotak, Tantri turut mengakui bahwa Cella memang punya bakat bernyanyi. Hal tersebut ia ketahui saat kerap memberikan kesempatan bernyanyi kepada Chua dan Cella saat Kotak manggung di off air.

"Cella ada bakat nyanyi. Sebelumnya memang kasih ke temen untuk nyanyi di atas panggung. Lagu ini 'Long Live Rock n Roll', karakter memang berubah dari Kotak. Dengan adanya Kikansemakin membuat ciamik," papar Tantri.