Sukses

Entertainment

Nasya Marcella Tertukar dengan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Ungkapan setiap manusia mempunyai 7 kembaran di dunia dirasakan langsung Nasya Marcella. Bintang film Abdullah v Takeshi ini sering dianggap Chelsea Islan atau Chelsea Olivia. Bahkan ada juga ibu-ibu yang menyangkanya Irish Bella dan memaksa untuk berfoto bersama.

"Waktu itu malah bukan Chelsea, tapi Irish Bella. Dia (fans) maksa banget minta foto. Aku sudah bilang bukan Irish tapi dia enggak percaya dan minta foto. Habis foto dia bilang makasih ya Irish," kenang Nasya Marcella di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Foto Preskon film Abdullah Takeshi (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Nasya tak menyoalkan kejadian itu. Justru dia menganggap sebagai pengalaman lucu perjalanan karirnya di dunia hiburan. Apalagi nama-nama yang disematkan padanya adalah artis-artis cantik.

"Enggak Chelsea olivia saja sih, aku juga disebut mirip Chelsea Islan. Ya enggak apa-apa, selama orangnya cantik," ujar Nasya seraya tersenyum.

Foto Preskon film Abdullah Takeshi (Nurwahyunan/bintang.com)

Nama Nasya Marcella memang terbilang baru di industri hiburan tanah air. Dia memulai karir sebagai model iklan. Namun belakangan, wajah Nasya sudah wara-wiri membintangi beberapa judul sinetron. Misalnya, Akibat Pernikahan Dini dan Jakarta Love Story.

"Awalnya sih ingin masuk TV, dicoba saja. Lama-lama ketagihan. Seru juga punya penghasilan sendiri. Enak bisa memantu orangtua juga," pungkas Nasya Marcella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading