Sukses

Entertainment

Cuti Hamil, Tantri Belum Tahu Sampai Kapan Vakum dari Kotak

Fimela.com, Jakarta Rehat dari panggung musik, vokalis band Kotak Tantri bersiap menyambut kehadiran anak pertamanya yang diprediksi akan lahir pada pertengahan April mendatang. Dirinya sendiri masih belum mengetahui sampai kapan ia akan rehat dari bandnya sementara waktu.

"Cutinya belum tahu sampai kapan. Tapi yang pasti sampai semua aman. Suamiku aman, baby aku aman dan Kotak pun aman," ucap Tantri di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Di tengah vakumnya Tantri dari bandnya, Kotak, nyatanya tak membuat Kotak dan dua personil lainnya yakni Chua (basis) dan Cella (gitar) ikut vakum. Mereka membuat project dengan menghadirkan eks vokalis band Cokelat, Kikan dalam project Kikan X Kotak.

Kikan X Kotak (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kotak masih keluarin karya, masih ada single yang akan rilis tahun ini bersama Kotak. Namun untuk porsi panggung, ya saya harus vakum sementara dan kehadiran Kikan dan Kotak selama aku vakum sangat positif," jelas Tantri.

Adapun mengenai kehadiran Kikan di project bersama Kotak, Managing Director Warner Music Indonesia, Toto mengatakan Kikan bukan untuk menggantikan posisi Tantri di Kotak bahkan tak ingin membuat keduanya saling memamerkan kekuatan.

Tantri Kotak (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita tidak mau membuat sesuatu dari Kikan atau Kota lebih superior. Kita mau mereka the best dan equal masing-masing. Kikan bukan menggantikan Tantri, tapi ini project yang baru dari kami," ucap Toto.

Dan kehadiran Kikan X Kotak Project memberikan nuansa baru dalam musik dengan single 'Long Live Rock N Roll' yang resmi dirilis pada 14 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading