Sukses

Entertainment

Blake Shelton – Gwen Stefani Adakan Baby Shower untuk Adam Levine

Fimela.com, Jakarta Blake Shelton dan Gwen Stefani tampaknya sangat senang saat mengetahui bahwa teman mereka, Adam Levine, akan menjadi seorang ayah. Blake dan Gwen dikabarkan ingin mengadakan baby shower yang kece untuk Adam.

Seorang sumber mengatakan bahwa Blake dan Gwen ingin menjadi tuan rumah untuk menghormati Adam, istrinya, Behati Prinsloo, dan bayi mereka. Blake disebutkan ingin terlibat dan berada di samping Adam.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (AFP/Bintang.com)

“Blake mengatakan ingin mengadakan baby shower dengan Gwen. Dia sepertinya ingin terlibat dan berada di samping Adam,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Rencana untuk mengadakan baby shower itu pun mungkin tidak sulit bagi Gwen karena ia telah mengadakan tiga untuk masing-masing putranya, Kingston, Zuma, dan Apollo. Apalagi, Blake dan Adam adalah teman baik. Jadi sangat mungkin bagi mereka untuk merencanakan baby shower bersama-sama.

Adam Levine dan Behati Prinsloo (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Blake ingin menjadi ayah baptis anak Adam. Blake ingin menunjukkan ikatan di antara dia dan Adam kepada anak-anak.

“Blake telah mengajukan diri untuk menjadi ayah baptis, sehingga ia dapat menunjukkan pertalian di antara mereka kepada anak-anak. Semua orang senang, termasuk Gwen dan Christina,” kata sumber lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading