Sukses

Entertainment

Zayn Malik dan Gigi Hadid Bantu Penggemar yang Jatuh

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Gigi Hadid memang bukan orang biasa, mereka adalah figur publik yang dikenal hampir seluruh dunia. Namun demikian mereka tidak segan membantu orang biasa.

Gigi dan Zayn tertangkap kamera menyelamatkan seorang penggemar perempuan pada hari Jumat (25/3/2016). Keduanya membantu perempuan itu bangkit kembali ketika dia tersandung dan jatuh tepat di depan mereka.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

Pada saat itu, Gigi tampak sporty mengenakan pantsuit merah dan sepatu putih. Sementara itu, Zayn memilih kaus hitam, celana, dan jaket monokrom. Mereka berada di New York City untuk release party album solo Zayn, Mind of Mine.

Sang penggemar pun menjelaskan apa yang terjadi ke Twitter. Apa katanya?

“Kami berada di luar lokasi dan kemudian Zayn – Gigi keluar, menyebabkan semua orang mulai mendorong saya dan membuat saya tersandung kaki satpam dan jatuh di trotoar,” tulisnya.

“Zayn melingkarkan lengan dan menarik saya. Gigi juga meraih lengan saya dan mereka berdua memastikan saya baik-baik saja. Lampu, teriakan, dan hal-hal lain menyebabkan saya panik sehingga saya tidak tahu apa yang saya lakukan, tapi yea! Terima kasih Zayn dan Gigi karena membantu saya,” tulis sang penggemar lagi.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading