Sukses

Entertainment

The Conjuring 2 Rilis Trailer Mencekam dan Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Pada Januari lalu, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist merilis trailer perdana. Film yang disutradarai oleh James Wan ini kembali ‘menteror’ penonton dengan trailer terbaru.

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit ini adegan yang dihadirkan terasa lebih mencekam dengan menampilkan penampakan-penampakan hantu yang belum dimunculkan di trailer sebelumnya. 

The Conjuring 2. foto: sidomi

Cermati adegan di penghujung trailer, ketika sosok seorang wanita berkerudung hitam terlihat berdiri di belakang Lorraine Warren (Vera Farmiga) saat ia melihat ke arah cermin besar. Dijamin bikin merinding dan baper!

Sekuel The Conjuring akan menceritakan tentang pasangan paranormal sekaligus pengusir hantu legendaris, Ed dan Lorraine Warren (diperankan Vera Farmiga dan Patrick Wilson). 

Setelah berhasil menyelesaikan kasus supranatural di rumah Carolyn Perron (di film pertama, 2013), mereka kini harus dihadapkan kembali pada kasus yang tak kalah berbahaya dan paling mengerikan dalam sejarah karir pengusiran hantu mereka.

James Wan

Ed dan Lorraine terbang ke London untuk membantu seorang wanita yang tinggal bersama keempat anaknya di sebuah rumah yang dipenuhi oleh arwah yang sangat jahat.

The Conjuring 2 masih digarap oleh sutradara film pertamanya, James Wan, yang rela menolak pembuatan sekuel ‘Fast and Furious 8′ demi membuat sekuel ‘The Conjuring’ ini. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist akan tayang di bioskop mulai 10 Juni mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading