Sukses

Entertainment

Patah Hati, Zayn Malik Merokok

Fimela.com, Jakarta Mantan personel boyband One Direction yaitu Zayn Malik baru saja merilis video klip terbaru berjudul iTs YoU. Video klip tersebut juga menjadi bagian dari album debutnya yang berjudul Mind of Mine.

Dalam video klip ini Zayn sendiri nampaknya ingin menunjukkan amarah yang kuat. Dirinya menunjukkan ekspresi kemarahan di dalam video klip bernuansa hitam putih.

Zayn Malik - It's You

Selain itu Zayn sendiri juga merokok dalam video klip iTs YoU. Dia juga terlihat melempar sesuatu benda ke tembok untuk menunjukkan amarah yang ada di dalam dirinya.

Dengan didukung lirik dan musik bertempo lambat, Zayn seakan ingin menunjukkan rasa patah hati yang dialaminya. Apalagi ketika dirinya melihat perempuan yang kemungkinan adalah kekasihnya bersama pria lain.

Sebelumnya beredar kabar bahwa lagu ini memang menceritakan tentang patah hati. Kemudian banyak beredar spekulasi bahwa lagu ini ditujukan untuk sang mantan yaitu Perrie Edwards.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Perihal rokok yang dihisap Zayn Malik di video klip ini rupanya bukanlah hal baru. Bahkan mantan personel One Direction ini pernah mengaku dirinya menghisap ganja ketika mengerjakan album debutnya yang berjudul Mind of Mine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading