Sukses

Entertainment

Salshabilla Buat Pengguna Vidio.com Galau Lewat 3 Lagu

Fimela.com, Jakarta Satu lagi artis dengan talenta dan bakat yang besar telah lahir. Dia adalah Salshabilla Adriani, seorang pemain FTV dan sinetron yang masih berusia 15 tahun.

Meski masih belia, dirinya memiliki suara yang membuat telinga para pendengarnya dimanjakan ketika bernyanyi. Hal ini terbukti dari video cover yang diunggahnya di situs Vidio.com.

Tak hanya video cover biasa, Salsha mengcover 3 lagu sekaligus dalam satu video. Lagu-lagu tersebut adalah 'Akhir Cerita Cinta', 'Pada Satu Cinta', dan 'Peri Cintaku'.

Salshabilla Adriani

Baca Juga

Lagu-lagu yang dipilihnya memang semuanya memiliki nuansa yang galau. Salsha sepertinya ingin membuat para pendengarnya merasakan suasana hati yang sedang dialaminya saat itu.

Hal ini juga terbukti dengan caption yang ditulisnya dalam video tersebut. "Menurut kalian dari 3 lagu ini, mana lagu yang paling cocok untuk kisah cinta aku?," ujarnya merujuk pada 3 lagu tadi.

 Salshabilla (dok. istimewa)

Salshabilla sendiri juga mengajak para pemilik akun di Vidio.com berpartisipasi dengan cara memilih salah satu dari 3 lagu tersebut untuk dinyanyikannya secara utuh. Penasaran seperti apa 3 lagu galau yang dibawakannya? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading