Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Turut Bahagia Marshanda Kembali Bertemu Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Di balik kesedihannya, Ben Kasyafani senang melihat Marshanda bisa kembali bertemu dengan ayahnya, Irwan Yusuf. Apalagi dari pemberitaan yang beredar, mantan istrinya bahagia bertemu ayahnya yang diamankan dinas sosial saat mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

"Dia (Marshanda) enggak bertemu lama dengan ayahnya, dan akhirnya ketemu. Silahturami tersambung. Alhamdulillah melihat berita Cacha happy, aku berusaha lihat sisi baik, silahturahmi lebih sering lagi," kata Ben Kasyafani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Secara personal, Ben kenal baik dengan Irwan. Ben sempat bertemu saat dulu hendak meminang Marshanda. Hanya saja, dia enggan berbicara banyak tentang pribadi mantan mertuanya itu.

"Kenal lah. Ada beberapa hal nggak bisa ceritakan detail, materi keluarga. Kan kita ketemu orangtua perempuan pas saat memulai, wajib, untuk urusan silaturahmi akan terus," ujarnya.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Atas kejadian ini, Ben turut mendoakan sebagai bentuk supportnya terhadap ayah Marshanda. "Jujur langsung mendoakan keluarga juga. Caca dukungan, sekarang meski ada porsi ya," pungkas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading