Sukses

Entertainment

‘Tonton’ AADC 2 di SCTV 31 Maret 2016

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra termasuk film Indonesia paling ditunggu di tahun ini. Lalu, apa hubungannya dengan SCTV? Apakah akan ditayangkan juga di SCTV?

Para penggemar film AADC tentu sudah tak sabar menanti film ini dirilis pada 28 April nanti. Tak hanya menunggu akhir cerita Cinta dan Rangga, fans pastinya juga akan diajak bernostalgia dengan lagu-lagu yang ada di soundtrack AADC 2. AADC 2 yang diproduksi Miles Films ini akan memberi kejutan spesial untuk para penggemarnya. 

Salah satunya adalah konser peluncuran album soundtrack AADC 2. Masih menggaet Melly Goeslaw dan Anto Hoed, di konser ini kita juga akan bernostalgia dengan lagu lawas yang dulu pernah dimasukkan di film pertama AADC.

Saat ini, pengerjaan album sudah memasuki tahap akhir. Tapi tak perlu menunggu lama, konser ini nantinya akan digelar pada 31 Maret mendatang dan akan ditayangkan di SCTV.

 Melly Goeslaw dan Antoe Hoed, penata musik film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, album ini juga akan menampilkan dua anak Melly, Anakku Lelaki Hoed (Ale) dan Pria Bernama Hoed (Abe) yang tergabung dalam grup band Goodbye Felicia.

Selain itu akan ada penampilan spesial dari Cherrybelle, Cakra Khan, J-Rocks, Kikan & Kotak, Rizky Febian, RAN, Aliando Syarief dan masih banyak lagi.

Jadi jangan lupa tonton acara Konser AADC 2, terutama para penggemar AADC 2, Jumat 31 Maret 2016 mulai jam 21.30 hanya di SCTV. Sebelum menonton filmnya, saksikan dulu konser lagu-lagu AADC 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading