Sukses

Entertainment

Jenazah Ayah Ariel Akan Dimakamkan di Ujung Berung

Fimela.com, Bandung Kabar duka datang dari pentolan grup band Noah, Ariel. Selasa (29/3/2016) siang tadi, ayahnya meninggal Nazmul Irphan meninggal dunia di rumah sakit Advent, Bandung sekitar pukul 13.00 WIB di usia 65 tahun.

Berdasarkan pantauan Bintang.com di rumah duka di jalan Tanjungsari Raya No 58, Antapani, Bandung, tampak berjajar mobil pelayat dari sanak saudara dan kerabat Ariel. Pihak keluarga juga sudah tampak memasang tenda bagi para pelayat di depan rumah yang berlantai dua tersebut.

Hadir dalam acara prescon konser Bangkit untuk satu Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016) ia tidak mau membahas lebih jauh tentang rencana pernikahannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Selain itu, tampak pula karangan bunga sebagai bentuk belasungkawa dari berbagai pihak yang ikut merasakan duka yang tengah dialami vokalis bernama lengkap Nazril Irham tersebut.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Ariel terkait kabar duka ini. Yang terlihat hanya beberapa persiapan pemakaman seperti nisan yang akan dilakukan pada Rabu, 30 Maret 2016.

Berdasarkan keterangan dari perwakilan keluarga, rencananya jenazah Almarhum Nazmul Irphan akan dimakamkan di TPU Nagrog di wilayah Ujung Berung.

Suasana di kediaman ayah Ariel NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

"Besok disholatkan dulu di mesjid dekat sini, rencananya jam 9 pagi. Lalu berangkat dan dimakamkan di Nagrog, Ujung Berung," ucap perwakilan keluarga kepada Rivan Yustriawan dari Bintang.com.

Sebelum dikabarkan meninggal, Nazmul Irphan kabarnya sudah terlebih dulu dirawat di rumah sakit sejak tanggal 5 Maret lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading